11 Anti VIrus Android Terbaik Gratis Terbaru 2017


Anti virus android gratis terbaik - Virus ibarat hama pada tanaman yang merusak tanaman tersebut hingga tanaman tersebut menjadi tidak sehat bahkan mati. Virus pada android saat ini memang tidak boleh dipandang sebelah mata karena virus-virus ini sangat berbahaya selain mereka akan merusak sitem pada Android virus-virus ini juga akan mampu mendapatkan data-data penting yang ada di Android.

Anti viru android gratis terbaik terbaru


Lihat juga : 11 Aplikasi Untuk Mengembalikan File yang Terhapus di HP Android

Saat ini yang namanya  virus mungkin masih menjadi sebuah momok yang menakutkan. Virus ternyata juga mengalami perubahan dari masa ke masa mengikuti trend yang ada. Jika saat ini sedang ada trend OS android maka virus juga banyak di temukan menyerang OS Android berkeliaran mencari dan merusak sistem yang ada.

Kunjungi juga : 14 Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video di Android 2017

Anti virus ini memang di sarankan bagi anda yang ingin kinerja sistem android selalu bekerja dengan normal tanpa ada kendala. Anti virus ini adalah anti virus terbaru paling ampuh untuk melindungi dari berbagai serangan virus dan hacker berbahaya di dunia maya. Selain itu menggunakan anti virus gratis terbaik ini akan membuat Android tetap aman dan nyaman di gunakan. Bagi anda yang ingin mencoba memasang anti virus ini yang kadang virus ini membuat HP jadi lemot.

Anti  VIrus Android Terbaik Gratis Terbaru 2017


  1. AVG anti virus Free
  2. Eset mobile Security
  3. 360 Security
  4. McAFee Security
  5. Norton Mobile Security
  6. CM Security
  7. Avira Anti virus 
  8. Kaspersky Antivirus
  9. Avast mobile Security
  10. Bitdefender antivirus free
  11. Dr.Web


Terima kasih dan selamat mencoba.. 

11 Anti VIrus Android Terbaik Gratis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Martie

No comments:

Post a Comment